teknisi jaringan komputer

Beranda » Linux Fedora OS

Linux Fedora OS

fedoraLogo

Fedora adalah sebuah sistem operasi Linux untuk tujuan desktop dan server yang dikembangkan dirancang oleh Red Hat berbasis pada Independent, terbuka untuk partisipasi umum, berasal dari USA, untuk arsitektur mesin arm, i686, powerpc, s390x, ppc64, x86_64, dipimpin oleh meritokrasi, mengikuti serangkaian tujuan proyek.
Tujuan dari Proyek Fedora adalah bekerja dengan komunitas Linux untuk membangun sistem, tujuan operasi lengkap umum secara eksklusif dari perangkat lunak open source.
Pembangunan distribusi Fedora dilakukan dalam forum publik. Proyek ini akan menghasilkan berbasis waktu rilis Fedora sekitar 2-3 kali dalam setahun, dengan jadwal rilis publik.
Tim Red Hat engineering terus berpartisipasi dalam membangun Fedora dan akan mengundang dan mendorong partisipasi luar lebih daripada di masa lalu rilis.
Dengan menggunakan proses yang lebih terbuka, kami diharapkan dapat menyediakan sistem operasi yang lebih sesuai dengan cita-cita dari perangkat lunak bebas dan lebih menarik bagi komunitas open source.

Home Page                            : http://fedoraproject.org/
Download Mirrors Desktop & Server    : http://fedoraproject.org/en/get-fedora


Tinggalkan komentar