teknisi jaringan komputer

Beranda » Monitoring Network » Network Monitoring Tools

Network Monitoring Tools

1. Angry IP Scanner
Ini tool yang dapat ping alamat IP dan port scanner dengan sangat cepat dan menyediakan berbagai data opsional tentang alamat masing-masing. Banyak plug-in yang tersedia untuk memperluas kemampuannya, dan jika Anda dapat menulis kode Java, mudah untuk menulis ekstensi Anda sendiri untuk menemukan apa informasi yang Anda butuhkan untuk memonitor dan mengelola jaringan Anda. tools ini dapat berjalan pada sistem Operasi: Windows, Linux, Mac OS X.

2. Winfingerprint
Ini Windows-satunya alat jaringan monitoring memberikan informasi mengenai OS, pengguna, kelompok, bagi-pakai, SID, transportasi, sessions, services, service pack dan hotfix level, tanggal dan waktu, disk, dan port yang terbuka. tools ini berjalan pada sistem Operasi: Windows.

3. AIM Sniff
Ingin mengetahui berapa banyak karyawan membuang-buang waktu dengan instant messaging? AIM monitor dan arsip AOL dan pesan instan MSN seluruh jaringan Anda. Sistem Operasi: Linux, FreeBSD, OS X.

4. NSAT
Network Security Analysis Tool atau NSAT adalah tool untuk menganalisis Keamanan Jaringan, memindai jaringan Anda untuk sejumlah kerentanan keamanan. Sangat mudah untuk mengkonfigurasi NSAT untuk melakukan apa yang Anda inginkan, memberikan fleksibilitas maksimum. Sistem Operasi: Linux, Unix, FreeBSD, OS X.

5. SniffDet
The SniffDet terpencil sniffer alat deteksi dan perpustakaan memonitor jaringan Anda dan memberitahu Anda untuk setiap mesin berjalan dalam modus promiscuous atau dengan sniffer. Ini termasuk tes ICMP, ARP uji, uji DNS, uji Latency, dan banyak lagi. Sistem Operasi: Linux.

6. SEC (Simple Event Correlator)
SEC berlaku aturan untuk data aplikasi untuk menentukan apakah peristiwa tertentu telah terjadi dan mengambil tindakan yang telah ditentukan sebagai hasilnya. Ini sangat membantu untuk me-menej jaringan, memantau sistem, mengamankan data, deteksi intrusi, analisis dan monitoring log file dan. Sistem Operasi: OS Independen.

7. Nipper
Ini menganalisis data konfigurasi parser dari perangkat jaringan di infrastruktur jaringan dan mudah dalam memahami laporan. Produsen perangkat yang didukung mencakup Cisco, Nokia, Juniper, Checkpoint, dan Nortel. Sistem Operasi: Windows, Linux, Unix, BSD, Mac OS X.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 44,903 hits

My FB

%d blogger menyukai ini: